Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Freddy Ardianzah Melaksanakan Entry Briefing Dengan Prajurit Brigif 1 Mar

0
163

DERAP.ID|| Jakarta,-  Setelah melewati semua rangkaian serah terima jabatan (Sertijab), Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah melaksanakan Entry Briefing dengan Prajurit Brigif 1 Mar bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Entry Briefing kali ini berbeda dari Entry Briefing sebelumnya, dimana Danbrigif 1 Mar datang langsung ke Satlak jajaran Brigif 1 Mar untuk bertemu prajurit kebanggaannya serta ingin memperkenalkan diri, menyampaikan dan menyatukan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin Brigif 1 Mar.

Kegiatan Entry Briefing diawali dangan pengalungan bunga oleh Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.(Han)., M.Tr.Opsla., dengan disambut teriakan serta yel-yel dari prajurit Pasopati di Ruang Prajurit Prako Soeratno.

Dalam Entry Briefing tersebut, Danbrigif 1 Mar menyampaikan bahwa rasa syukur dan bangganya bisa menjadi bagian dari Brigif 1 Mar dan bisa memimpin satuan yang penuh dengan kebanggaan, kuat dan profesional.

“Bahwa prajurit Brigif 1 Mar harus bisa menjaga keseimbangan antara bekerja dengan ibadah, harus banyak-banyak mensyukuri nikmat dan utamakan menjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan serta berkerja dengan ikhlas dan lakukan yang terbaik,” pesan Kolonel Marinir Greddy Ardianzah.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif 1 Mar dan diberikan kepada Bintara Utama Serma Marinir Ervan Prasetyo kemudian dilanjutkan dengan Entry brifing dengan Prajurit Candraca Yonif 4 Mar di Ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Mar dan diakhiri dengan Entry Briefing dengan Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar dan Prajurit Kima Brigif 1 Mar.

Hadir juga dalam acara tersebut Pasops Brigif 1 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., Pasintel Brigif 1 Mar Letkol Marinir Ronny Antonius Purba, Paslog Brigif 1 Mar Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, M.Tr.Hanla., M.M., Paspers Brigif 1 Mar Mayor Marinir Tri Anto, para Dansatlak ,para Perwira Brigif 1 Mar beserta segenap prajurit Brigif 1 Mar.(@ Budi Rht-71)