foodcourt Suroboyo Menyajikan Menu Terlengkap Juga Musik

0
88

DERAP.ID|| Surabaya,- Sudah lama di bukanya foodcourt Suroboyo  buat para pengunjung Silahkan kalau pas ada waktu  lewat di daerah Jalan Dinoyo no.29 Surabaya. Tepatnya ada di daerah pinggiran Kota. Jangan lupa ajak Rekan dan juga pasangan tercinta  untuk berkuliner, dan juga bisa menikmati macam macam menu masakan dan  tersedia minuman dingin atau panas sesuai selera, Di dalam Foodcourt Suroboyo.nampak suasananya sangat nyaman banyak lampu hias menerangi suasana Foodcourt bikin sangat Romantis begitu juga  ada pelawak Hunter,Eko Londo yang menghibur para pengunjung. Jangan kuatir bagi pengunjung untuk menunya yang disajikan sangat relatif murah dan sangat terjangkau.

Pihak Managemen Foodcourt Suroboyo  sendiri juga tetap mentaati Peraturan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan dan juga  jangan lupa pakai Masker .  Untuk sementara ini managemen  Foodcourt  mengikuti peraturan jam Buka mulai pukul.08.00 – 21.00 Wib. Sudah Tutup.

Foodcourt Suroboyo  di dukung oleh Suki Go Best StreetT Suki in  Surabaya, Dan ‘ D Selera juga tersedia Masakan Prasmanan buat Keluarga, itupun dengan berbagai macam macam  menu bisa kita pilih sendiri sesuai keinginannya, Ada juga Juz 99 ,Soup Buah, Salad Buah, Es Teler, Sarang Burung, Pisang Bakar,  Bebek Janur Kuning atau Spesial Bebek Madu  Bakar juga Goreng, Ada juga Spesial Ayam Madu Bakar atau Goreng,   Tersedia juga Penyetan Jeng Poeer atau Selera sambel yang sangat pedas.

Soelistiyono Oner foodcourt Suroboyo membuka sejak bulan Desember 2017, Para pengunjung foodcourt Suroboyo, Juga banyak macam macam aneka masakan juga mulai minuman panas juga minuman dingin juga tersedia di FoodCourt Suroboyo. Dan juga relatif sangat murah bisa terjangkau begitu juga para pengunjung bisa menikmati alunan musik elektune yang sudah disiapkan oleh pihak Foodcourt Suroboyo juga para penyanyi biduan. Jadi sementara para Pengunjung bisa terhibur  ikut menikmati alunan lagu sesuai permintaannya. Sementara  Menunya sangat bervariasi dan relatif murah”. terang Sulis Kepada Media Online DERAPNASIONAL.COM. (@ Budi Rht)