Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang, Menggelar Acara Rapat Anggota Tahunan Primkopal Tahun Buku 2020

0
38

DERAP.ID|| Semarang,-  Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang, menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopal Tahun Buku 2020,dengan mengusung tema “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga”, yang dilaksanakan di ruang Karimun Jawa dengan mengutamakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Rabu (10/2).

RAT kali ini secara resmi dibuka oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP. Dalam sambutannya Danlanal Semarang selaku Pembina Primkopal Lanal Semarang mengucapkan terima kasih kepada pengurus Primkopal Lanal Semarang yang telah sesuai prosedur dalam melaksanakan RAT tahunan sesuai jadwal. Danlanal Semarang mengatakan, bahwa anggota Koperasi merupakan pemilik dan pengguna serta  memiliki kedudukan yang tertinggi untuk mengambil keputusan terkait tentang pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawak Koperasi.

Ia berharap fungsi dari Koperasi Angkatan Laut ini tidak disalahgunakan oleh Pengurus, Pengawas, dan Pengawak untuk kepentingan yang bersifat pribadi, tetapi bersifat bisa mensejahterakan seluruh anggota koperasi Lanal Semarang.

Ucapan terimakasih juga untuk seluruh anggota Primkopal Lanal Semarang atas partisipasi dan kerjasamanya demi kemajuan Primkopal Lanal Semarang, karena tanpa kerjasama yang baik Primkopal Lanal Semarang tidak akan berkembang.

Hadir dalam giat tersebut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P)  Nazarudin, CHRMP., Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind L, M. Tr. Opsla., Kaprimkopal Lanal Semarang Kapten Sukarwi,  perwakilan Perwira staf Lanal Semarang, seluruh pengurus Primkopal Lanal Semarang serta perwakilan prajurit Lanal Semarang.(@Budi Rht DERAP.ID)