Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP Dan Jajaran Instansi Membagikan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

0
36

DERAP.ID|| Tegal ,-  Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP dan  jajaran instansi samping bersama melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat  yang melintas dan penyemprotan disinfektan serta peninjauan Klenteng Tek Hay Kiong Kota Tegal. Selasa (9/2), Kegiatan  dilaksanakan oleh Perkumpulan Majelis Agama Khonghucu Indonesia (Makin)  Kota Tegal, Hotel Riz Palace dan Hotel Mr.J Suites berupa pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2572/2021 dengan tema”Kerukunan Bersama Disinfeksi dan Bagi Masker”

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Eko Budi Purnomo, Ketua Makin Kota Tegal Gyong Gyong, dan  Kabid Lindam Satpol PP Kota Tegal  M. Budi Santoso serta manager Hotel Riez Palace .

Adapun sasaran kegiatan adalah Penyemprotan disinfektan patung Nabi Kongzhi di Perkumpulan Majelis Agama Khonghucu Indonesia Tegal Jl. Veteran Kota Tegal, Pembagian masker di Jl. Veteran Kota Tegal, Penyemprotan disinfektan di Klenteng Tek Hay Kiong Jl. Gurami No. 2 Kota Tegal dan pembagian masker di  perempetan lampu merah gantung serta pembagian masker di Jl. Setiabudi.

Sambutan Danlanal Tegal yang intinya menyampaikan bahwa kesempatan ini kita laksanakan kegiatan sosial pembagian masker pada masyarakat dan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah Khonghucu. Kegiatan Ini adalah kegiatan yang sangat bagus, Danlanal juga mendukung apa yang telah menjadi program Perintah Daerah dalam pencegahan Covid – 19 dan semoga dalam kegiatan tahun baru Imlek nanti dapat berjalan dengan baik serta lancar dan aman. Harapannya agar kegiatan Imlek dapat berjalan sederhana, aman, lancar dan tetap mematuhi protokol  kesehatan””Jelas Danlanal.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.  yaitu  jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid – 19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan hidup normal baru atau “The New Normal” dilingkungan TNI AL.(@Budi Rht DERAP.ID)