Pengadilan Negeri Surabaya Habis Lockdown Aktifitas Normal Kembali Dan Banyak Sekali Pengunjung Yang Akan Mencari Keadilan

0
81

DERAP.ID|| Surabaya,-  Pengadilan Negeri Surabaya habis Lockdown Aktifitas normal kembali dan sudah berjalan tiga hari jadi semua para pengunjung harus Jaga kesehatan.Sementara ini banyak sekali pengunjung yang akan mencari keadilan. Tapi banyak yang masih tidak mengindahkan Protokol Kesehatan saling bergerombol juga yang tidak berkepentingan untuk sidang masih aja masuk di ruang sidang. Rabu 27/01/2021

Seharusnya di ruang sidang yang berkepentingan saja yang boleh masuk tapi banyak pengunjung yang tidak bersidabg ikutan masuk juga melihat jalannya persidangan.Harusnya itu Tidak Boleh karna selama Pandemi Covid-19 ini harus di patuhi.
Jadi Sementara ini Mohon Kesadarannya juga kasihan yang lagi menjalankan sidang terutama Majelis dan Panitera Penganti yang sangat beresiko besar adanya pengunjung yang hadir di dalam ruang persidangan.
Jadi harus ada super ketat dari pihak Pengadilan Negeri Surabaya untuk membatasi dalam ruang sidang untuk pencegahan dan memutus mata rantai adanya Virus Corona Covid -19. Dari Pihak Pengadilan Negeri Surabaya Sendiri sudah menginstruksikan dan menghimbau bahwa pengunjung yang tidak berkepentingan mohon kiranya untuk tidak boleh masuk di ruang sidang terkecuali yang ada jadwal sidang. Jadi sementara hindari bergerombol supaya bisa memutus mata rantai Virus Corona -19 supaya aman.(@Budi Rht)