Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. Menghadiri Do’a Supaya Di Tahun 2021 Yang Baru Ini Keluarga Besar Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Sukses Dan Selamat Dari Covid- 19

0
131

DERAP.ID|| Surabaya,-  Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menghadiri Do’a supaya di Tahun 2021 yang baru ini  Keluarga Besar Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Sukses dan selamat dari penyakit Covid -19. Tepatnya  di Auditorium Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya.

Bersama segenap prajurit dan PNS STTAL  menjelang Tahun 2021 ini dimaksudkan untuk memohon kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta kesuksesan di Tahun  2021 yang  secara serentak dilaksanakan yakni untuk yang beragama Islam di Auditorium Pulau Nipa dan yang beragama Kristen di ruangan LPPM  serta yang beragama Hindu di ruangan Direktur Sarjana STTAL, tentunya dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

STTAL mengajak seluruh personel untuk  bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan YME untuk keselamatan unsur TNI AL di seluruh Indonesia dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta doa keselamatan untuk bangsa dan negara, khususnya Civitas Akademika STTAL diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam perjalanan tugas-tugas di tahun 2021 dan  berdoa agar di tahun 2021 dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan mendapatkan ridho Allah SWT. (@ Budi R )