Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil. Memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Korsis Dan Ka Akun STTAL

0
306

DERAP.ID|| Surabaya,-  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil. memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Korsis, Letkol Laut (E) Ahmad Farizal, S.T., M.Tr. Hanla dan Sertijab Ka Akun STTAL dari Letkol Laut (S) Dwi Saptono, A.Md. kepada Mayor Laut (S) Irawan Didik Prabowo, S.T., M.T., M.Tr. Opsla. yang dihadiri  Wadan  STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. Seklem, Kapokdos, para Direktur, serta para Kasatker STTAL berlangsung di Lobby Gd. Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan  Surabaya. Selasa (22/12/2020)

Dalam sambutannya Komandan STTAL, menyampaikan bahwa jabatan tersebut merupakan amanah sekaligus sebagai bentuk kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari Pemimpin TNI AL.  Oleh karena itu, baik jabatan sebagai Komandan Korsis Mahasiswa dan Ka Akun STTAL, hendaknya dipahami secara benar tentang tugas pokok, fungsi dan tanggungjawabnya sehingga bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan ini berlangsung aman, lancar, khidmat dan sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. (@ Budi R)