Semangat SPORTIF, Tim Pakem FC dan Pakem United Masuk Delapan Besar.

0
991

 

DERAP.ID | Bangkalan – Perjuangan dalam laga pertandingan Futsal antar desa (pertades), yang di ikuti 34 di berbagai tim di Kecamatan Burneh, kelurahan Desa Alas Kembang Bangkalan Madura.

Kini sudah mulai berkurang sehingga menyisikan tim delapan besar yang akan berlaga dalam pertades futsal, termasuk tim futsal PAKEM FC, Tim Futsal PAKEM United dari dusun yang sama yakni Dusun Pakem Atas, Desa Alaskembang.

Perjuangan yang menguras fisik dan mental bahkan melelahkan dari tim futsal PAKEM FC dan tim futsal PAKEM United berujung membuahkan hasil memuaskan, baik dari segi pendukung suporternya yang diprakarsai oleh Aba Fauzi (selaku pengerak suporter), sehingga terbukti kedua tim futsal ini masuk rengking delapan besar.

Dari keterangan Amar Zoni selaku pelatih dan Amy Sugiarto selaku pembina dua tim kesayanganya angkat bicara, saya bersyukur tim kami yang latih dan yang berlaga tanding di awal yakni TIM Pakem United 9 skor melawan Tim Guafa tiga sekor.

“Dalam pertandingan tersebut, lanjut, Amar Zoni, di babak pertama di cetak oleh Ulum 2 gol, Imron 1 gol, Dayat 3 gol. Dan di babak kedua di cetak oleh Suhendri 2 gol, lantas tambah 2 gol di menit terakhir di cetak oleh Embo,” jlentrenya pelatih.

Terpisah, dari informasi pembina ke dua tim yang bernama Amy Sugiarto berkomentar kedapada Derap.id,” untuk TIM Pakem FC yang berlaga setelah TIM United, TIM Pakem FC unggul 4 sekor dan lawanya mendapatkan 1 sekor yakni dari Tim Jakarta Madura.

Masih kata Amy, pertandingan melawan tim Jakarta Madura ini merupakan pertandingan yang amat kuat, namun yang bikin TIM Pakem FC semakin semangat haus Gol di sebabkan suport suporter bersorak lantang yang di motori oleh Aba Fauzi yel – yel harus menang.

Alhamdulillah, lanjut Amy Sugiarto, babak pertama di cetak oleh Sholihin dengan 2 Gol di menit-menit awal, 1 gol lagi di cetak Samsul A di detik – detik akhir babak pertama, di babak kedua di cetak 1 gol oleh Imam Ambon dengan tendangan mautnya dari sisi samping kanan,” tegas Amy.

Amar Zoni menambahkan, kami berserta kedua TIM yang saya bina bersama Amy Sugiarto ini berharap banyak kepada warga Dusun Pakem atas mohon suport do’anya.

“Besok di hari Selasa 28 Agustus besok kedua tim kami berlaga kembali, jadwal yang pertama tim Pakem FC melawan tim Pacopa, di pertandingan jadwal kedua tim kami Pakem United melawan Arbana Muda”, imbuh Amar.

Dari pantauan derap ikut juga hadir Abd. Rofik selaku lurah Desa Alaskembang dan di dampingi sekdes yakni Abd. Ajis dan ada yang menonton Via Vidio Online (siaran langsung) dan kebetulan beliau merupakan Anggota dewan di Kabupaten Bangkalan sekaligus pendukung TIM Pakem FC dan Pakem United. (rokip/totok)