GIILAA Mahalnya !!! Harga Tiket Piala AFF U-16 Partai Semifinal Dan Final

0
654

DERAP.ID, Sidoarjo – Semangat para suporter Timnas Indonesia piala AFF U-16 sedikit terganggu dengan mahalnya harga tiket masuk.

Apalagi setelah di pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Malaysia yang berakhir dengan kemenangan Indonesia 1 – 0, antusias masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia sangat tinggi sekali.

Hal tersebut membuat harga tiket masuk di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai salah satu tempat dimana pertandingan Piala AFF U – 16 dilaksanakan meroket.

Dari pantauan wartawan Media DERAP terkait tingginya animo penonton dimanfaatkan para calo untuk mengambil keuntungan lebih. Terlihat jelas banyaknya calo yang berkeliaran di sekitar stadion. Kamis (09/08/18)

Ironisnya tiket yg seharusnya murah kini melambung tinggi, terbukti untuk tiket ekonomi semula harga Rp 50 Ribu di partai semifinal, kini di bandrol menjadi Rp 80 ribu hingga Rp 100 Ribu oleh para calo.

Lebih parah lagi tiket Utama yang awalnya Rp 100 Ribu, kini di genjot Rp 150 Ribu, begitu juga untuk tiket VIP yang semula Rp 150 Ribu, kini malah memperhatikan menjadi Rp 250 Ribu.

Seperti diketahui, sejak pagi, antrian panjang sudah terlihat di depan loket penjualan tiket. Dan tidak berselang lama, tiket pun ludes terjual. Diduga, tiket diborong para calo untuk memanfaatkan animo suporter yang kian tinggi.

Hal yang sama tidak menutup kemungkinan akan terjadi pada pertandingan Final antara Indonesia melawan Thailand pada Sabtu (11/08/18)

Sesuai jadwal, kick off laga timnas U-16 partai final dilaksanakan hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 dan akan dimulai pukul 19.00 WIB. Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panitia telah menyediakan layar lebar di sekitar Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Mahalnya harga tiket masuk tidak mempengaruhi minat masyarakat untuk menonton pertandingan partai final. Meski terpaksa harus beli tiket lewat calo, suporter ini (nama tidak mau dipublikasikan) tidak merasa keberatan membeli tiket demi mendukung Timnas Kebanggaannya. (totok)