Mencegah Dan Sembuhkan Penyakit Kanker Dengan Rumput Mutiara

0
3231

Derap.id – Rumput mutiara dengan nama latin Hedyotis corymbosa memiliki senyawa asam oleanolat dan asam ursolat yang dapat mencegah perkembnagan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas. Rumput tersebut digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker limfosarcoma, lambung, nasophar, cervix, payudara, rektum dan fibrosarcoma.

Kanker merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kematian. Herbal rumput mutiara telah banyak dimanfaatkan oleh penderita penyakit ini. Pemakaian takaran tinggi, menyebankan penurunan sel darah putih ringan, dan akan kembali normal setelah 3-5 hari herbal obat dihentikan.

Cara pemakaian aman yang dianjurkan adalah 15-60 g rumput mutiara kering , rebus dengan 4 gelas air hingga airnya tersisa menjadi 2 gelas rebusan konsumsi pagi dan malam .

Hal ini dapat disebabkan oleh kandungan yang dimiliki oleh rumput mutiara, kandungan ini adalah dua senyawa aktif di dalamnya, yaitu : asam ursolat dan asam uleanolat. Kedua kandungan senyawa aktif ini dipercaya mampu untuk mencegah perkembangan dari pembelahan sel kanker menuju tahap selanjutnya yang lebih ganas.

Selain dua kandungan tersebut, rumput mutiara juga memiliki kandungan flavonoid dan iridoid. Kandungan ini juga memiliki peran sebagai anti sel kanker, anti mikroba dan juga untuk membantu regenerasi sel hati yang baru.(tim).