Acara Family Gathering Yang Digelar Oleh Dandim 0713/Brebes Berdampak Positif Bagi Pedagang Makanan Keliling

0
234

DERAP.ID  ||   Brebes  –  Pantai Randusanga Indah (Parin) yang terletak di Desa Randusanga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menjadi ladang atau tempatnya majemuk untuk melakukan berbagai aktivitas. Tak terkecuali bagi Tarsono (46), penjual siomay keliling yang biasa berjualan di tempat ini juga merasakan faedah dari acara Family Gathering yang digelar Kodim 0713 Brebes, Minggu (05/01).

Sementara itu Dandim, Letkol Inf Faisal Amri, S.E., mengungkapkan bahwa acara tersebut sengaja digelar di Parin untuk lebih menambah nuansa keakraban dengan anggota beserta keluarganya. “Selain acara hiburan, juga digelar berbagai permainan ketangkasan dan kebersamaan yang diikuti baik Prajurit, Persit dan Anak-anak. Semua peserta mendapatkan hadiah,” beber Faisal Amri.

Sedangkan Djarot, Tokoh Masyarakat dan mantan Kades Randusanga Kulon, serta pemilik Warung Makan Djarot di pantai ini, menyatakan senang karena salah satu obyek wisata kebanggaan masyarakat Brebes ini makin ramai dari waktu ke waktu.(Budi R)