Kapolri Dan Panglima TNI Beri Pengarahan Anggota Terkait Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

DERAP.ID  ||   Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Menghadiri Pengarahan Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P GOR Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya

Surabaya,derap.id,-Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., bersama prajurit Pasmar 2 menghadiri pengarahan Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si, di GOR Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya, Surabaya. Rabu (18/12/2019).

Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan bahwa Indonesia memerlukan adanya kebersamaan dan bersatunya TNI-Polri. “Idealisme dan pengabdian sudah tuntutan., seperti dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 TNI Polri bersinergi menjaga tempat ibadah dan tempat wisata atau berkumpulnya masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Panglima TNI mengharapkan apa yang disampaikan Kapolri untuk bisa dilaksanakan. Terutama tugas yang baik, santun, humanis, tegas dan berwibawa. Bahkan, dalam menjaga keamanan, TNI-Polri juga perlu merangkul masyarakat baik itu Pramuka atau organisasi masyarakat lainnya. Dengan begitu, keamanan dan kelancaran perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bisa terlaksana.(Budi R)