Peringatan HUT ke-25 Kodiklat AD Dan Hari Juang ke-74 TNI AD Gelar Final Round Off-Road Dan One Day Trip Adventure Moto Trail

0
617

DERAP.ID   ||    Bandung  –  Untuk memeriahkan peringatan HUT ke-25, Kodiklat Angkatan Darat dan Hari Juang ke-74 TNI AD bekerja sama dengan Ikatan Off Road (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Jabar menggelar Final Round Off-Road dan One Day Trip Adventure Moto Trail, yang akan berlangsung di Kompleks Pusdikif Pusennif Cipatat, Kabupaten Bandung Barat () selama tiga hari, 20 hingga 22 Desember 2019 mendatang, Senin (16/12).

“Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Kodiklatad yang telah dilaksanakan sejak November 2019. Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain Karya Bakti, Donor Darah, Tali Asih, dan Baksos yang dilaksanakan di Jakarta, Sumatera, maupun Bandung,” kata Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Eka Wiharsa saat konferensi pers di Cafe Ganesa, Jalan Brigjen Katamso.

Ditambahkan beliau, Komplek Pusdikif Pussenif Cipatat juga akan ditanami dengan 1.500 tanaman keras yang berfungsi untuk mencegah tanah longsor, juga untuk menampung air sebagai cadangan pada musim kemarau.(Budi R)