Pembukaan Pekan Pembinaan Profesionalisme Korps Pelaut Wilayah Surabaya TA. 2019, Dikoarmada II

DERAP.ID  ||  Surabaya  –  Pembukaan Pekan Pembinaan Profesionalisme Korps Pelaut wilayah Surabaya TA. 2019, yang dibuka oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., di Auditorium Puslatkaprang Koarmada II, Ujung, Surabaya, Senin Kemarin (9/12).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kas Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Dirdik Kodiklatal, Dankodikopsla,Hadir Juga Danlantamal V,Dan seluruh pejabat TNI AL berkorps Pelaut diwilayah Surabaya.

Sedikitnya 250 Perwakilan Peserta dari Korps Pelaut Kotama wilayah Surabaya serta perwakilan Taruna AAL hadir dalam acara ini.

Pangkoarmada II mengatakan bahwa forum ini diselenggarakan untuk menjalin komunikasi, sharing informasi dan sekaligus untuk diskusi menyamakan persepsi dalam konteksnya pembinaan sekaligus berbagi pengalaman serta menyusun saran.

Keberhasilan suatu organisasi dalam mewujudkan visi dan misinya, tentunya sangat ditentukan oleh sumber daya manusia, sehingga sangatlah tepat apabila pemerintah saat ini mencanangkan SDM unggul Indonesia maju.(Budi R)