30 Prajurit Strata Perwira Pertama Menempuh Pendidikan Spesialisasi Perwira Korps Suplay Dan PM

0
557

DERAP.ID  ||   Surabaya  –  Sebanyak 30 Prajurit strata Perwira Pertama (Pama) yang sedang menempuh Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) korps Suplay dan Dikspespa korps Polisi Militer (Pomal) selesai mengikuti pendidikan di dua Pusdik di bawah (Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

Penutupan pendidikan yang dilaksanakan di Loby Gedung Mako Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal surabaya tersebut dipimpin langsung Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan dan dihadiri para pejabat Kodikdukum diantaranya Wadan Kodikdukum, para Komandan Pusdik dan para Komandan Sekolah dijajaran Kodikdukum.

Kedua program pendidikan ini sebelumnya telah menempuh pendidikan selama enam bulan di dua Pusdik dibawah Kodikdukum. Kedua Pusdik tersebut adalah Pusdikbanmin untuk Dikspespa Suplay dan Pusdikpomal untuk Dikspespa Pomal.

Dalam Sambutanya Komandan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di Pusdikbanmin dan Pusdikpomal Kodikdukum Kodiklatal, dengan harapan bekal yang didapat selama menempuh pendidikan dapat diaplikasikan di tempat penugasan Satuan baru.(Budi R)