Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M Pimpin Penyerahan Jabatan Asintel Danpasmar 2

0
398

DERAP. ID  ||  Sidoarjo  –   Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin upacara penyerahan jabatan Asisten Intelijen Komandan Pasmar 2 (Asintel Danpasmar 2), di ruang Lobby Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (21/11/2019).

Dalam upacara penyerahan jabatan tersebut, Letkol Marinir Freddy Ardianzah yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Group A Paspampres, menerima jabatan sebagai Asintel Danpasmar 2.

Jabatan Asintel Danpasmar 2 sebelumnya di jabat oleh Kolonel Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M., yang saat ini menjabat sebagai Ajudan Presiden Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat kepada Letkol Marinir Freddy Ardianzah atas jabatan yang diamanahkan.

“Penyerahan jabatan ini merupakan wujud kepercayaan, amanah dan kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan sekaligus menuntut kemampuan, mengembangkan kepemimpinan dan manajerial secara konseptual, sebagai bagian dari upaya pembinaan personel serta keinginan membangun Pasmar 2 menjadi lebih baik dan professional,” tegas Danpasmar 2.

Turut hadir pada acara tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan para Pasintel Kolak Pasmar 2. (Budi R)