Prajurit Petarung Marinir TNI Angkatan Laut Berhasil Keluar Sebagai Juara Dalam Perlombaan Balap Motor Kejuaraan Enduro TAC 2024

DERAP.ID|| Batam,- Prajurit Petarung Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) Batalyon Infanteri (Yonif)10 Marinir/SBY, Berhasil Keluar Sebagai Juara Dalam Perlombaan Balap Motor Kejuaraan Enduro TAC 2024 Open di selenggarakan di Mega Legenda, Kota Batam. Minggu Kemarin (07/07/2024).

Pembalap Motocross tersebut yaitu Praka Mar Ismawanto Kosasi yang berhasil mendapatkan podium pertama (1) di kelas perorangan FFA OPEN, podium pertama (1) di kelas beregu TAC dan podium ketiga (3) di kelas beregu campuran TAC, serta mendapatkan juara umum Team dan juga satu unit motor 150 cc di ajang Enduro TAC Open 2024.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Aris Moko menyampaikan bahwa kemampuan positif apapun akan bisa berkembang menjadi sebuah prestasi apabila di tekuni dengan serius.

“Jadikan nama besar satuan harum dengan prestasi, serta pencapaian yang diraih, karena setiap prestasi prajurit pasti akan mendapat apresiasi dari satuan.” Ungkap Danyonif 10 Marinir/SBY.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Prajurit Petarung TNI AL ini merupakan salah satu bentuk proses dan usaha prajurit TNI AL dalam menjaga nama baik Prajurit TNI AL sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M,,M,M,Tr,Opsla, bahwa prajuritnya akan selalu berupaya dalam memberikan penampilan yang maksimal dengan berbekalkan semangat Jalesveva Jayamahe.(@budi_rht DERAP.ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here