Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Ajibarang, 1 Korban Meninggal di Tempat

DERAP.ID | Banyumas – Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 mobil dan 2 sepeda motor terjadi di jalan raya Ajibarang – Cilongok, persisnya di jembatan sungai datar Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Minggu (9/6/2024).

Kecelakaan beruntun ini melibatkan truk Mitsubishi nomor polisi R 9825 BT, Toyota Rush nomor polisi G 9139 JR, Honda Supra X nomor polisi 125 R 6260 TE dan Honda Revo nomor polisi R 2993 VJ.

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah, melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh S (46) warga Pageraji, Cilongok melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, situasi hujan dan kondisi jalan menurun. Tiba-tiba (truk, red) oleng arah kanan,” kata Iptu Susanto.

Nahas, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Supra X yang dikendarai R (51) warga Pancurendang Ajibarang.

“Kemudian searah dibelakangnya (Supra X, red) melaju Toyota Rush yang dikemudikan D (58) warga Kedungurang Gumelar, serta Honda Revo yang kendarai US (59) warga Ajibarang Kulon,” jelasnya.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak memungkinkan untuk menghindar, terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian itu, menurutnya, korban R (51) pengendara Honda supra X, meninggal di TKP. Sementara korban lainnya ada yang tidak mengalami luka, dan ada yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Ajibarang. (Widhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *