Kebakaran Rumah Kosong Di Petemon Kali II

DERAP.ID|| Surabaya,- Kebakaran terjadi pada rumah milik Bodibathul Aslamiyah (52) Tahun yang berada di Jalan Petemon Kali II No.28 Surabaya, Kelurahan Petemon, Kecamatan/Kabupaten, Sawahan Jawa Timur RT 002 RW OO8 Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Selasa (07/5/2024). Sebab, rumah tersebut memang keadaan kosong.

Rumah yang terbakar pada pukul 17.25 Wib. dalam keadaan kondisi kosong tidak dihuni sama sekali. Saat peristiwa itu, sang pemilik rumah sedang bekerja. Sebelum kebakaran, pemilik rumah sempat Kaget tau tau rumah yang kosong sudah terbakar.
Pemilik Rumah Bodibathul Aslamiyah (54) Tahun juga menjelaskan, Memang rumah yang kebakar itu memang keadaan kosong dan tidak berpenghuni. Jadi Saya Sekarang menempati rumah di sampingnya yang kebakaran itu, Alhamdullilah tidak sampai merambat kerumah saya yang saya tempati sekarang ini. Terjadinya Kebakaran rumah kosong api sangat cepat membesar dan menyebar membakar seluruh rumah yang kosong dan tidak berpenghuni. Warga yang melihat rumah Bodibathul Aslamiyah (54) Tahun terbakar, kemudian Warga langsung menghubungi nomor layanan Damkarla Pasar Turi untuk meminta bantuan.

Upaya petugas memadamkan api baru menemui hasil sekitar pukul 18.00 WIB. Dan Pembasahan “Untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(@budi_rht DERAP.ID)