Polwan Polres Lamongan Berbagi Air Bersih Pada Peringatan Hari Jadi Polwan Ke – 71

0
417

 

DERAP.ID | Lamongan – Sekitar 750 warga dari 160 Kepala Keluarga Dusun Walangkopo Desa Kedungkumpul Kec.Sarirejo Lamongan Mendapat bantuan air bersih dari Polisi Wanita (Polwan) Polres Lamongan.

Acara berbagi air bersih kepada warga desa yang kekurangan air bersih akibat kekeringan musim kemarau tahun ini.

Pj Kepala Desa Kedungkumpul Khasanah mengatakan Warga sangat bangga dengan bantuan yang disalurkan Polres Lamongan. “Sudah beberapa minggu iniwarga desa ini tidak merasakan kesegaran air untuk aktivitas sehari-hari”, ujar Khasanah.

Acara pembagian air bersih pada warga ini dipimpin langsung Iptu Sri Iswati (KBO Sat Narkoba) yang mengatakan bahwa kegiatan tersebut atas perintah Kapolres Lamongan AKBP Febby Dapot Hutagalung.

“Dalam peringatan Hari jadi Polwan ke 71 Kita turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan air bersih yang dibutuhkan warga yang sedang kekurangan air besih akibat kekeringan”, ujar Sri pada wartawan DERAP.ID. Senin (26/08/19)

Warga sangat senang mendapat bantuan air bersih ini, tampak laki – laki, pempuan, tua muda dan anak – anak tampak bergembira bisa mendapatkan bantuan air bersih ini. (rozaq)