Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M.M.M,Tr,Opsla, Terima Kunjungan Pengurus Himpunan Warakawuri ALRI

DERAP. ID|| Jakarta, – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Himpunan Warakawuri Angkatan Laut Republik Indonesia (HW ALRI) yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2024 lalu, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M.M.M,Tr,Opsla, menerima kunjungan dari perwakilan pengurus HW ALRI bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Senin (25/03/2024).

Pada pertemuan tersebut, Kasal didampingi Asisten Personalia Kasal (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI P. Rahmad Wahyudi dan Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Brigjen TNI (Mar) Mauriadi menerima perwakilan pengurus HW ALRI dipimpin oleh Ny. Siswartuti Sarodja M. Romly selaku Pembina dan Ketua HW ALRI beserta Ny. Haryati Soedarko sebagai Bendahara dan Ibu R. Sri Redjeki David Taulo sebagai Sekretaris.

Pengurus HW ALRI dalam kesempatan ini melaporkan kegiatan-kegiatan Warakawuri yang telah dilaksanakan selama ini, seperti perayaan HUT HW ALRI, kegiatan dharma wisata ke tempat-tempat bersejarah, kunjungan sosial kepada sesepuh yang sakit, dan ikut serta dalam bakti sosial yang berkaitan dengan Warakawuri.

Selain itu, melalui pertemuan ini pengurus HW ALRI berharap Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M.M.M,Tr,Opsla, dapat hadir dalam Perayaan HUT ke-16 HW ALRI yang akan diselenggarakan Bulan April mendatang. Dalam perayaan HUT ke-16 ALRI akan dilaksanakan pemberian penghargaan dan peragaan busana tradisional yang akan diikuti oleh perwakilan HW ALRI dari seluruh Indonesia.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,SE,M.M.M,Tr,Opsla, diakhir pertemuan menyampaikan Dengan ucapan Banyak Terima Kasih Atas Kunjungan Pengurus HW ALRI, Dan Berharap Ke Depannya Dapat Tetap Menjalin Silaturahmi Juga Komunikasi yang baik antara TNI AL dengan Warakawuri. (@budi_rht DERAP. ID)