Lanal Dumai Menggelar Kunjungan Ke Panti Asuhan Doa Ayah Dan Ibu, Kota Dumai

DERAP. ID|| Dumai-, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai Menggelar Kunjungan Ke Panti Asuhan Doa Ayah Dan Ibu, Kota Dumai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Lanal (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel ini dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dan paket sembako kepada panti tersebut. Santunan ini disambut hangat oleh Pendiri Yayasan, Bapak Bastoni, Ketua Panti Ibu Gustimar, serta pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Kunjungan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan perhatian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan. Selain memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyemangati dan memberikan dukungan kepada anak-anak di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban bagi anak-anak dan pengurus panti.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa Prajurit Jalasena harus selalu menanamkan jiwa kemanunggalan dan rela berkorban untuk rakyat seperti menyantuni anak-anak yatim.  (@budi_rht DERAP. ID)