Masjid Al Mahdi Lantamal X Merupakan Tempat Favorit Warga Jayapura Dan Sekitarnya Untuk Pelaksanaannya Sholat Tarawih

DERAP. ID||Jayapura, – Masjid Al Mahdi Lantamal X yang terletak di kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Merupakan Tempat Favorit Warga Jayapura dan Sekitarnya untuk pelaksanaannya sholat tarawih setiap tahun nya.

Seperti pada tahun ini masyarakat sangat antusias mengikuti shalat tarawih, sampai-sampai masjid yang baru di resmikan renovasi oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto tak mampu menampung jemaah. Rabu (13/3/2024)

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla memerintahkan untuk menyediakan 4 tenda di samping dan belakang masjid untuk jammah yang membludak.

Masjid Al Mahdi Lantamal X merupakan salah masjid terbesar ke 5 di kota Jayapura memiliki luas 30×31 M2 dibangun 2 lantai dengan daya tampung 1.000 orang jamaah untuk lantai 1 sedang lantai 2 masih proses pengerjaan sambil menunggu donatur/jamaah yang akan membantu/menyumbang.

Danlantamal X usai pelaksanaan shalat tarawih menyampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat Jayapura untuk melaksanakan shalat tarawih di masjid Al Mahdi Lantamal X.

” Kita akan berusaha untuk membuat para jamaah nyaman dan aman untuk serta khusyuk untuk melaksanakan shalat tarawih dan shalat Wajid di masjid Al Mahdi Lantamal X”. Kata Danlantamal X.

Masjid Al Mahdi lantamal X juga menyediakan takjil gratis untuk para jamaah yang akan berbuka puasa, silahkan datang dan makmur masjid. Pungkasnya.(@budi_rht DERAP. ID)