Kadiskomlekal Memimpin Langsung Acara Pengukuhan Jabatan Sebagai Sekdiskomlekal

DERAP. ID|| Jakarta-, Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla Memimpin Langsung Acara Pengukuhan Jabatan Kolonel Laut (E) Syahrial, M.Tr. Opsla, Sebagai Sekdiskomlekal bertempat di Lobi Diskomlekal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/04/2024).

Dalam sambutannya Kadiskomlekal menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel sebagai wujud dari dinamisnya organisasi sehingga tugas-tugas yang diemban dapat senantiasa terlaksana dari waktu ke waktu.

Sebagaimana diketahui, jabatan Sekdiskomlekal merupakan jabatan unsur staf dan pelayanan yang bertugas membantu Kadiskomlekal dalam rangka pembinaan personel, material, dokumen maupun sistem dan manajemen di lingkungan Diskomlekal. “Oleh karena itu dengan adanya pengukuhan pejabat baru ini diharapkan dapat tercipta suasana baru serta munculnya ide-ide dan gagasan serta pemikiran yang lebih inovatif guna mendukung perkembangan dan kemajuan organisasi,” terang Kadiskomlekal.

Lebih lanjut Kadiskomlekal menjelaskan, perkembangan lingkungan strategis saat ini sangat dinamis dan sangat berdampak kepada tugas-tugas diskomlekal yang diemban. “Oleh karena itu dibutuhkan kinerja organisasi yang mampu merespon dan mengantisipasi setiap perkembangan yang terjadi sehingga tugas pokok diskomlekal kedepan akan dapat terlaksana dengan baik,” tutur Kadiskomlekal.

Di akhir sambutannya Laksma TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru kepada Kolonel Laut (E) Syahrial, M.Tr. Opsla, dan menjelaskan bahwa jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pemimpin TNI Angkatan Laut, sekaligus merupakan amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Saya yakin dengan prestasi yang telah ditunjukan selama ini serta berbekal pendidikan, pengetahuan, kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” pungkas Kadiskomlekal.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasubdis dan Kasatopskom serta para Perwira Diskomlekal.(@budi_rht DERAP. ID)