Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vera Muhammad Ali Menyampaikan Bahwa Serah Terima Jabatan Dalam Organisasi Jalasenastri Merupakan Proses Dan Dinamika Pergantian Jabatan Kedinasan Suami

DERAP. ID|| Jakarta, – Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vera Muhammad Ali. Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, untuk menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Armada RI dari Ny. Yayuk Heru Kusmanto kepada Ny. Kiki Denih Hendrata, bertempat di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada RI.

Kegiatan Sertijab tersebut sejalan dengan pergantian jabatan Panglima Komando Armada RI yang telah dilaksanakan dari Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., kepada Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., dimana secara struktural organisasi Jalasenastri juga dilaksanakan pergantian jabatan.

Melalui sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vera Muhammad Ali menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam Organisasi Jalasenastri merupakan proses dan dinamika pergantian pemegang tampuk kepemimpinan, yang mengikuti atau selaras dengan pergantian jabatan kedinasan suami.

“Pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan” jelas Ibu Vera Muhammad Ali. (@budi_rht DERAP. ID)