Komandan Kodim 0812 Lamongan Berganti

0
648

DERAP.ID – Lamongan – Komandan Komando Distrik Militer 0812 di isi pejabat baru, Letkol Inf Sidik Wiyono yang awalnya menjabat sebagai Danyonif Raider 500 Sikatan Kodam V Brawijaya resmi menjadi komandan Kodim 0812 Lamongan menggantikan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, yang mengisi pos baru sebagai Irdiya-1/Renter Ituter Itum Itjenad.

Bertempat di Lapangan upacara Makodim 0812 Lamongan acara Sertijab berlangsung dan di pimpin oleh  Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Candrayadi. Dalam sambutannya Rully menyampaikan, bahwa rotasi dalam tubuh TNI AD adalah hal biasa dan pembinaan personel agar berkembang wawasan yang jauh lebih luas, ungkapnya.

Lebih lanjut Rully mengucapakan selamat atas tugas baru yang diamanatkan pada kedua pejabat dan berpesan agar tetap bekerja secara profesional dan menjunjung tinggi nama baik pribadi dan institusi TNI.

Foto : Sesi foto bersama para undangan

“ Semoga ditempat tugas yang baru, Letnan Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa beserta istri bisa terus memberikan kontribusi yang positif kepada TNI Angkatan Darat, dengan bekal pengalaman selama menjabat sebagai Dandim Lamongan “.

Diminta juga pada kedua pejabat agar mempelajari dan memahami program-program yang sedang berjalan. Warnai satuan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk kehidupan bermasyarakat, sehingga capaian keberhasilan dari pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan berkesinambungan menjadi lebih baik sesuai perkembangan jaman “, pungkas Rully. (rozaq)