Alumni Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan Ke-28 Melaksanakan Tour Facility Ke Tempat Wisata TNI Angkatan Laut Di DBAL

DERAP.ID|| Tanjung Perak,- Komando Armada (Koarmada) II menerima kunjungan dari Alumni Taruna Akademi Angkatan Laut Angkatan Ke-28 yang dipimpin oleh Laksamana TNI (Purn) Ade S, dalam rangka Melaksanakan Tour Facility Ke Tempat Wisata TNI Angkatan Laut yang berada di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, bertempat di Museum Pusat TNI AL, Ujung Surabaya.

Selain untuk melaksanakan Tour Facility, kedatangan Alumni Taruna AAL Angkatan ke-28 sekaligus sebagai ajang melaksanakan reuni yang disambut oleh Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., diwakili Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Widyanto Pudyo Purnomo.

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi antara lain Museum Pusat TNI AL, Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya), KRI Bima Suci, Fleet House, dan Dermaga Semampir Koarmada II.

Laksamana TNI (Purn) Ade S melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pangkoarmada II atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi kita semua, serta dapat menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi, dan rasa persaudaraan yang telah terjalin,” jelas Laksamana TNI (Purn) Ade S. (@budi_rht DERAP.ID)