Pangkoarmada II Menerima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II

DERAP.ID|| Tanjung Perak,- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., beserta staf, bertempat di Gedung VIP Nala Mako Koarmada II Ujung Surabaya.

Kedatangan Pangkogabwilhan II disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Pejabat Utama Koarmada II dalam rangka menjalin silaturahmi dan melaksanakan kunjungan kerja di Koarmada II.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Pangkogabwilhan II beserta Staf di Mako Koarmada II.

Pangkoarmada II berharap kunjungan ini mampu meningkatkan sinergitas serta hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik antara Koarmada II dengan Kogabwilhan II, guna mengoptimalkan peran dan tugas instansi masing-masing demi kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Laksda Denih.

Senada dengan Pangkoarmada II, Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan silaturahmi di Koarmada II. Selanjutnya Pangkogabwilhan II melaksanakan kunjungan ke KRI GNR-332 dan Dermaga Kapal Selam. (@budi_rht DERAP.ID)