Di duga Depresi Cinta di Tolak, Pemuda Desa Sendangrejo Bunuh Diri

0
1067

DERAP.ID | Lamongan – Warga Desa Sendangrejo Kecamatan Kota Lamongan di gegerkan dengan temuan pemuda ” gantung diri ” . Menurut keterangan petugas kepolisian, korban Agus Prayitno ( 32 ) di temukan gantung diri di depan gedung MTS Miftahul Huda Dusun Jagul Desa Sumberejo Kecamatan Lamongan pukul 05.00 wib . Kamis (25/7/19).

Pertama kali ditemukan oleh saksi Saeran (40) dan langsung melapor kepada Kepala Dusun Arsono (56) dan diteruskan kepada petugas Kepolisian Sektor Lamongan Kota.

Korban di temukan dengan posisi menggantung di balok kayu depan gedung MTS dengan seutas tali tampar kurang lebih 4 meter. Dalam pemeriksaan petugas kepolisian di TKP turut serta di temukan surat wasiat dalam saku celana jeans yang di pakai korban, yang isinya permintaan maaf korban kepada keluarga dan dan perempuan pujaan hatinya.

Foto : Petugas dan warga berkumpul menyaksikan di TKP

Setelah olah TKP petugas pun mengirim jenazah ke RSUD Dr. Soegiri Lamongan untuk di mintakan Visum et Repertum di dampingi kakak korban Suwandi ( 33 ) dan Ipda Amin yang juga Panit Reskrim Polsekta Lamongan.

Amin menjelaskan jenasah akan divisum di Rumah Sakit. “Sebelum diserahkan ke keluarga untuk di makamkan, harus divusum terlebih dahulu”, pungkas Amin. (rozaq)