Satlantas Polrestabes Surabaya Berikan SIM Gratis, Di HUT Bhayangkara Ke-73

0
1000

DERAP.ID | Surabaya – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Satlantas Polrestabes Surabaya akan memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM), A dan C Gratis.

Namun untuk mendapat SIM gratis tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Syaratnya yakni harus lahir tepat tanggal 1 Juli dan berusia minimal 17 tahun.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan SIM gratis yang diberikan kepada pemohon yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli tersebut merupakan agenda dalam memperingati HUT Bhayangkara.

Setiap pemohon yang lahir tepat 1 Juli akan berhak mendapatkan SIM gratis jika pemohon tersebut dapat lulus tes baik teori maupun praktek.

“Nantinya, setiap pemohon yang lulus berhak mendapatkan SIM secara gratis dan tidak membayar sedikitpun,” jelas Pandia, Jum’at (21/06/19).

Jika anda memenuhi syarat dan kriteria untuk mendapatkan SIM gratis tersebut, silahkan mendaftar melalui E-SIM Surabaya yang didownload melalui Playstore atau mendatangi Satpas SIM Colombo Jalan Ikan Kerapu Surabaya.

Pelaksanaannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 28, 29 Juni dan 2 hingga 3 Juli 2019. (red)