Ulang Tahun Ke 39, Advokat Ricky Anthony Gelar Birthday Dinner Bersama Mitra Kerja

0
1198
Foto : Advokat Ricky Anthony (kanan) dan istri bersama Pengusaha Farmasi Dirham Atmaji (kiri) dan istri

DERAP.ID | Surabaya – Tepat tanggal 12 Juni adalah hari lahirnya Advokat Surabaya Ricky Anthony, SH. Untuk merayakannya Ricky menggelar Birthday Dinner ulang tahunnya yang ke 39 tahun bersama para mitra kerjanya di Resto Kayanna.

Hadir dalam acara Birthday Dinner mitra kerja dari Kepolisian, Wartawan, Pengusaha dan para Advokat Surabaya. Mereka tampak larut dalam suasana yang gembira dan meriah. Rabu (12/06/19)

Foto : Advokat Ricky Anthony,SH bersama mitra kerja

Selama acara Ricky dan mitra kerjanya tampak bergembira dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan. Sering muncul joke – joke ringan dari mereka yang bisa membuat hadirin tertawa. Undangan yang hadir disuguhi hidangan yang sangat istimewa dan tak lupa kue tart ulang tahun.

Dalam sambutannya Advokat Ricky Anthony, SH berterima kasih kepada semua mitra kerjanya yang hadir pada malam itu. “Saya berterima kasih kepada para undangan atas ucapan selamat panjang umur, sehat, dan sukses dalam berkarir”, ujar Advokat dari Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) ini.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan bahwa dirinya dalam berkarir di dunia hukum selalu mengedepankan pelayanan dan pengabdian kepada siapa saja yang membutuhkan jasa hukum dari dirinya. “Saya berprinsip selalu terdepan dan lebih maju dalam tugas dan pengabdian”, jelas suami dari Carissa Juliana Sugiri ini.

Dan di ultahnya ke 39 ini Ricky berdoa agar kedepannya sukses dalam berkarir dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Foto : Advokat Ricky Anthony, SH diapit kliennya Dirhan Atmaji dan istri

Sebagai seorang istri, Carissa Juliana Sugiri mengatakan bahwa suaminya adalah seorang yang keras dan bertanggung jawab, dalam tugas dan keluarga. “Suami saya orangnya memang keras, tapi menyayangi keluarga dan profesional dalam kerja”, ujar perempuan yang sedang hamil anak pertama ini.

Foto : Advokat Ricky Anthony, SH bersama istri memotong kue ulang tahun

Dirhan Atmaji Pengusaha Farmasi salah satu Klien Ricky yang hadir dalam acara Birthday Dinner mengatakan bahwa sebagai seorang Advokat Ricky sangat profesional dan sangat baik dalam melayani kliennya. “Yang diberikan Pak Ricky kepada saya adalah bukti bukan janji, Terus terang saya puas dengan pelayanan beliau”, jelas pria yang datang bersama istrinya saat acara.

Sebagai rekan kerja Advokat, Ferdinandus Noe menilai Ricky adalah sosok yang sangat tangguh dalam memperjuangkan pembelaan terhadap kliennya. “Tidak jarang kita beradu argumentasi, bahkan sampai suasana yang panas jika membahas pemecahan suatu permasalahan hukum yang dihadapi Klien. Tetapi itu hanya terjadi di meja rapat, setelah diluar ya kita baik lagi, happy lagi”, pungkas Ferdinan panggilan akrap Ferdinandus Noe.

Perlu diketahui pembaca, Advokat Ricky Anthony, SH berkantor di jalan Taman Panjang Jiwo Permai 18 Surabaya dan di jalan Siwalankerto 8 / B5 Surabaya. (adit)