Terpilih Jadi Anggota DPRD Ungkapkan Rasa Syukur Dengan Khotmil Qur’an dan Santuni Anak Yatim

0
831

DERAP.ID | Surabaya – Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya sebagai Wakil Rakyat yang berkantor di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Abdul Halim dan Bahtiyar Rifai adakan Khotmil Qur’an, tasyakuran buka puasa bersama warga, dan menyantuni anak Yatim Piatu.

Abdul Halim yang terpilih sebagai anggota DPRD Jatim dan Bahtiyar Rifai sebagai anggota DPRD Surabaya ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Waringin, Bumiarjo dan Joyoboyo (Warjoyo) yang notabene warga dari daerah pemilihannya. Sabtu (25/05/18)

Abdul Halim mengatakan berterimakasih atas doa dan dukungan dari Masyarakat. ” kami berterimakasih atas doa dan dukungan nya, sehingga kami terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Jatim dan Bahtiyar Rifai di DPRD Surabaya, selain itu kegiatan ini juga untuk membagikan kebahagiaan kami berdua kepada Masyarakat dan Anak yatim dengan mengadakan khotmil qur’an, memberikan santunan dan buka bersama (bukber) , tuturnya di sela-sela bukber”.

Motivasi kami menjadi wakil rakyat karena di tasbihkan pimpinan Partai Gerinda (Prabowo Subianto-red) untuk menjadi pendekar politik artinya kita menjadi pejuang politik. ” Kedepannya , sebagai putra daerah kita perjuangkan aspirasi rakyat, terdekat kita memperjuangkan status tanah warga waringin yang ber-sengketa dengan PT. KAI, ungkapnya”.
Disinggung mengenai dinamika politik di tanah air yang kian memanas, pihaknya menghormati semua keputusan. ” kemarin tanggal 24 mei 2019, kita dari paslon 02 mengajukan ke MK (Makamah Konstitusi), jadi kita hormati keputusan hasil sidang di MK, jelasnya”.

Foto : Santunan anak Yatim

Secara bersamaan Bahtiyar Rifai menambahkan kita siap mengawal aspirasi Masyarakat , ” kita perjuangkan aspirasi dan keingginan masyarakat yang di inginkan untuk tujuan meningkatkan SDM dan Insfrastruktur, pungkasnya”. (ari)