Pertama Kalinya Hadir Di Surabaya, Es Krim Cooler City, Tepatnya Di Mall Bg Junction Lantai UG

DERAP.ID|| Surabaya,- Pertama kalinya hadir di Surabaya, Es Krim Cooler City, tepatnya di Bg Junction Lantai UG, yang dilaunching pada hari Kamis (10/8/2023) kemarin.

Hari pertama buka, store Es Krim Cooler City, tersebut tampak langsung ramai didatangi konsumen, yang datang silih berganti dan antre untuk memesan aneka es krim dan minuman.

Apalagi hari pertama tersebut juga diberikan promo gratis eskrim setiap pemesanan Rp20 ribu. Promo tersebut berlaku sampai hari minggu 13/08/2023. Ada pun harga produk Cooler City tersebut mulai dari Rp8 ribu hingga Rp22 ribu.

Operational Cooler City,Jason juga mengatakan, cabang yang ada di Surabaya ini merupakan cabang ke-141, sedangkan cabang lainnya berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Pekalongan, Pekan Baru dan Pontianak.“Untuk Surabaya, ini merupakan yang ke-141 cabang Cooler City di Surabaya. Cabang lainnya dominan ada di Pulau Jawa, kemudian juga ada satu di Pontianak,” kata Jasen kepada DERAP NASIONAL.COM, disela-sela launching tersebut.

Jason juga mengatakan, pihaknya meyakini, cabang di Surabaya ini memiliki market yang cukup menjanjikan, apalagi dengan kondisi cuaca di Surabaya yang terbilang panas sangat cocok untuk bisnis es krim tersebut.

“Kita lihat Surabaya cukup menjanjikan, apalagi cuaca di Surabaya cukup panas, dan kita lihat bisnis ini akan lebih baik kedepannya dan Sukses,Semoga harapnya.

Jason juga menjelaskan, Es Krim Cooler City ini didominasi dengan cone dan sudae, kemudian juga memiliki varian krim float mix coffee. Selain itu dikatakannya, juga dimix dengan topping Boba.

“Untuk Boba sendiri ada dua jenis, yang kenyal biasa, kemudian juga ada yang pecah dimulut,” ujar Jason.

Sedangkan untuk rasa dikatakan Jason, Cooler City memadukan antara rasa gurih manis, dengan tingkat kekentalan yang pas dan disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Biasanya Es Krim Cooler City ada Dominan Gurihnya, dan juga ada Dominan Manisnya seperti yang lainnya. Kalau Es Krim Cooler City dipadukan semua, sehingga mendapatkan rasa yang pas,” ujar Jason.

Sedangkan untuk rasa es krim sendiri dikatakan Jason ada 5 jenis, di antaranya ada strawberry, coklat, vanila, coffee dan matcha. Kelebihan cooler city juga dia menyajikan berbagai macam varian rasa untuk es krim cone dan sundae.Varian Milk Tea Series juga menjadi salah satu menu yang difavoritkan.(@budi_rht DERAP.ID)