Pelaksanaan Kegiatan Bersih Bersih Selokan Di Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1 A Khusus

DERAP.ID|| Surabaya,- Suasana pagi yang cerah menambah semangat pelaksanaan kegiatan bersih bersih Selokan di Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1 A , Dan Langsung di Pimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Surabaya DJU Johnson Mira Mangngi, S.H., M.H.  Pada Hari Selasa 18/07/2023.
Bersih bersih ini Menciptakan Budaya Bersih,Sehat Rohani Jasmani terlihat seluruh karyawan berada di samping Kantor Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1 A Khusus untuk membersihkan rumput rumput yang tumbuh liar yang berada di Selokan Samping Kantor Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus.
Kegiatan bersih-bersih ini merupakan keadaan bebas dari kotoran, termasuk di antaranya, debu, sampah, dan bau. Di zaman modern, setelah Louis Pasteur menemukan proses penularan penyakit atau infeksi disebabkan oleh mikroba, kebersihan juga berarti bebas dari virus, bakteriapatogen, dan bahan kimia berbahaya.
Kebersihan adalah salah satu tanda dari keadaan hygene yang baik. Manusia perlu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri agar sehat, dan juga tidak menyebarkan kotoran, atau menularkan kuman penyakit bagi diri sendiri maupun orang lain. Tak hanya kebersihan lingkungan saja, melainkan kebersihan tangan pun harus tetap terjaga. (@budi_rht DERAP.ID)