KAPOLDA JATIM BERI APRESIASI PADA JAJARAN , SUKSES KAWAL PILPRES dan PILEG 2019

0
630

DERAP.ID , SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto hadiri Acara Tasyakuran dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang berlangsung pukul 10.00 WIB di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (22/04/2019).

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Jatim Ny. Atik Luki Hermawan saat memberikan Tali Asih

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Para Pejabat Utama Polda Jatim beserta Bhayangkari, Para Personil Polri dan ASN Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dalam sambutanya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Para Personil Polri Polda Jatim yang telah mengemban tugas sebagai Pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur. Saya beri apresiasi yang setinggi tinginya atas kinerja semua jajaran Polri , khususnya di Polda Jatim,”katanya.

Kapolda Jatim juga turut berbelasungkawa atas gugurnya Para Personil Polda Jatim dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 semoga amal dan tugasnya di Institusi Polri dapat bernilai Ibadah,”imbuhnya.

Dalam acara ini Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan memberikan Tali Asih kepada Keluarga dari Para Personil Polri Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019 dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Personil Polda Jatim yang telah berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang Madura.

Adapun acara ditutup dengan tasyakuran Hari Ulang Tahun Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan yang ke-54 dengan diikuti Para Personil Polda Jatim yang juga berulang tahun di Bulan April.(red).