Acara Halal Bihalal Dan Silaturahmi Oleh Warga Asem Jaya RT.8 RW 4 Di Hadiri Oleh Anggota DPRD Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos Komisi A Fraksi PDI Perjuangan

Anggota DPR Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos Komisi A Fraksi PDI Perjuangan

DERAP.ID|| Surabaya,- Dalam Acara Halal Bihalal Dan Silaturahmi Oleh Warga Asem Jaya RT.8 RW 4 . Dan diikuti oleh Warga RW 4 juga Ketua RT 01 – RT 10 Asem Jaya Surabaya dengan Penuh ke keluargaan dan saling Guyup Rukun.

Dalam acara Halal Bihalal Warga Asem Jaya di hadiri oleh Anggota DPR Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos Komisi A Fraksi PDI Perjuangan dan Pelawak Eko Londo. Juga disambut Oleh Warga RW 4 Asem Jaya dengan Penuh Antusias.

Sambutan Acara Pertama oleh ketua Panitia Halal Bihalal RW 4 Asem Jaya dan diteruskan oleh Anggota DPR Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos dari Komisi A Fraksi PDI Perjuangan. Dalam sambutannya Anggota DPR Kota Surabaya H. TRI DIDIK Adiono S.sos, untuk berpesan Supaya Warga Asem Jaya tetap rukun dan saling Kompak untuk menjalin silahturahim sesama warga khususnya Asem Jaya RW 4.Sementara Anggota DPR Kota Surabaya H.Tri Didik Adiono S.sos. dari Komisi A Fraksi PDI Perjuangan sesudah sambutan diteruskan untuk membantu 2 Unit CCTV kepada RW 4 RT 8 Asem Jaya Surabaya, Supaya Kampungnya Tetap Aman. Dan sementara 2 Unit CCTV yang sudah di persiapkan langsung diserahkan dan di terima oleh Ketua Panitia Halal Bihalal RW 4 RT 8. Surabaya. Selanjutnya diteruskan sambutan oleh Pelawak Eko Londo dengan logatnya yang kocak dan lucu untuk menghibur Warga RW 4 RT01-RT 10 Asem Jaya Surabaya, dan diteruskan ceramah bersama Ustad Ahmad Fatuhul Allam Pengasuh Pondok Pesantren Annah Dliyyah Surabaya dengan Tema “Sucikan Hati Dekatkan Tali Silaturahmi Jalin Kebersamaan Berkat Kerukunan Dalam Persaudaraan Dan Silhturahmi Ukhuwah Islamiyah”. (@budi_rht DERAP.ID)