KANIT LANTAS POLSEK TANDES GIAT SOSIALISASI MRSF DI MASJID AL HIDAYAH

0
637
Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo,SH saat Giat MRSF

 

DERAP.ID , SURABAYA – Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan menjadi pelopor keselamatan di jalan,  Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo,SH, didampingi Bripka Ferdi dan Bripka Diddy, melaksanakan Sosialisasi & Deklarasi Millenial Road Safety Festival kepada remaja masjid AL Hidayah Jalan Darmo Indah Surabaya, Jum’at (01/03/2019) .

Kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi MRSF dilaksanakan sebelum perwira dengan 3 balok dipundaknya teraebut melaksanakan Safari Shalat Jum’at.

Dalam penyampaiannya, mantan Kanit Lantas Polsek Sawahan tersebut memberikan wawasan tentang UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan umum Jalan.

” Pada intinya, kita mengajak para generasi millenial ini untuk ikut serta menekan angka kecelakaan dan menjadi pelopor keselamatan di jalan, ” ujar AKP Didik.

Dalam kesempatan tersebut juga, AKP Didik Sulistyo ingin menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama.

” Dengan kegiatan ini, maka diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban meninggal dunia) di wilayah Polrestabes Surabaya ada penurunan, ” tutur Kanit Lantas Polsek Tandes.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kanit Lantas berharap para generasi millenial tersebut selalu tertib berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan.

” Kita tidak ingin nyawa generasi millenial ini hilang sia-sia karena kecelakaan. Mereka semua generasi penerus bangsa yang tentunya akan menjadi pemimpin di negeri ini. Jadi kita wajib menjaga keselamatannya, ” pungkasnya.(april)