Polsek Bubutan Mendirikan Pos Pam Menyambut Hari Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

DERAP.ID|| Surabaya,- Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa menjelaskan, Ops Pam dan Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, yang didirikan di kawasan jalan kepanjen dengan mengambil Tema sama seperti bentuk Gereja Katholik Kelahiran Gereja Santa Perawan Maria.

“Kapolsek Bubutan juga mendirikan Pos Pam dan Juga Pelayanan ini dengan mengambil tema sesuai bentuk fisik dan struktur dari  Gereja Katholik Santa Perawan Maria di Kepanjen Surabaya.” ujar Kapolsek Bubutan  Kompol Chris Manapa.Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian juga menjelaskan, Bahwa Pos Pengamanan dan Pelayanan yang digunakan untuk menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman bagi Umat jemaat, juga disediakan Gerai Vaksin bagi Jemaat Gereja ataupun masyarakat.

“Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian juga menyediakan Gerai Vaksin pada Pos Pam, yang diperuntukkan Jemaat Gereja dan juga Warga Sekitar yang membutuhkan Vaksin ataupun melengkapi kebutuhan dosis vaksinnya.” tambahnya.Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian juga berharap, dalam hal pengamanan Perayaan Natal 2022 Hingga Malam Pergantian Tahun 2023. Pihaknya mengharapkan kerja sama semua pihak terutama Tiga Pilar, Stake Holder serta masyarakat.

“Dengqn berharap dari semua pihak untuk bersama-sama saling membantu menjaga kondusifitas menciptakan rasa aman. Terutama dari unsur Tiga Pilar dan juga masyarakat pada umumnya. ” tutur Kapolsek Bubutan.(@budi_rht DERAP.ID)