WISATA TELAGA MENJER DI PENUHI WISATAWAN DOMESTIK DAN MANCANEGARA.

0
1506
Pemendangan Telaga Menjer Wonosobo

DERAP.ID , WONOSOBO – Liburan akhir tahun 2018 ini di manfaatkan sebagian besar masyarakat untuk mengunjungi obyek obyek wisata, tak ketinggalan salah satu obyek wisata Telaga Menjer di Kabupaten Wonosobo, dibanjiri wisatawan Domestik dan mancanegara , Minggu 30/12/2018 sebanyak 700 an pengunjung memenuhi obyek wisata telaga menjer .

Tim berpose bersama Anif (tengah) wakil pengurus Obbyek Telaga Menjer

Salah satu pengelola Telaga Menjer, Anif menuturkan bahwa daya tarik Telaga Menjer adalah suasana alam yang tenang dan asri. lokasi tepatnya berada di Desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo , Telaga yang terletak 1300 meter dari permukaan laut ini di kelilingi oleh perbukitan yang luas.

Berbagai fasilitas tersedia di area Telaga Menjer di antaranya Gazebo, tempat ibadah, tempat parkir yang luas, spot selfi, hingga area kuliner, hanya dengan berkontribusi 3000 rupiah per orang masuk ke lokasi kita bisa menikmati suasana alam yang indah.

salah satu pengunjung Risma” mengatakan bahwa dia dan keluarga sengaja datang dari surabaya untuk menikmati liburan di wonosobo dan akan berkunjung di beberapa obyek wisata , salah satunya Telaga Menjer ini , keluarga cukup senang  menikmati suasana alam yang asri di pegunungan dieng ini”katanya

Jika wisatawan ingin menikmati wisata air , pengelola menyediakan fasilitas perahu untuk mengelilingi telaga yang luasnya mencapai 70 hektar dan kedalaman hingga 45 meter. Bagaimana Anda tertarik ? . (tim)