Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Kapolda Jatim Beri Arahan 6100 Bhabinkamtibmas Serta Penghargaan Anggota Berprestasi

0
888

DERAP.ID | Surabaya – Guna mengamankan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Kapolda Jatim beri pengarahan Bhabinkamtibmas se Jatim.

Kapolda juga memberikan penghargaan pada anggota Bhabinkamtibmas berprestasi. Acara yang dihadiri 6100 personil Bhabinkamtibmas ini digelar di Grand City Convention Surabaya. Senin (17/012/18)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, Msi dengan memberi pengarahan kepada para Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jawa Timur. Acara dihadiri juga Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terimakasih dan selamat kepada para Bhabinkamtibmas yang hadir maupun yang telah menerima penghargaan, karena atas dedikasinya wilayah Jawa Timur tetap dalam situasi yang aman, sejuk dan kondusif.

“Selain itu, Kapolda Jatim juga berharap agar Personil Bhabinkamtibmas tetap berperan aktif di masyarakat dengan cara merangkul semua elemen termasuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Para Personil Babinsa karena dengan sinergitas yang baik, tugas yang diemban oleh masing-masing Personil Bhabinkamtibmas dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Dalam acara tersebut pula, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jatim Brigjenpol Toni Harmanto memberikan Piagam Penghargaan kepada 41 Personil Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polda Jatim, yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat. (anton)