Resepsi Pernikahan Hairunnas Fatah,S.AN Dan Kurnia Dwi Anggraeni, S.Gz

0
40

DERAP.ID|| Ngoro Mojokerto,- Menggelar pernikahan Putri Bapak Moch.Puntoko (Alm) dan Ibu Dwi Lestari pada Hari Minggu Tanggal 24/07/2022 tempatnya di Jl. Masjid  Dusun Manduro, Desa Manduro MG Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Dengan acara resepsi ini banyak sekali yang hadir dari para undangan juga kerabat dan handai taulan.

Ditengah tengah acara Resepsi pernikahan mempelai berdua Hairunnas Fatah,S.AN dan Kurnia Dwi Anggraeni, S.Gz Tampak hadir  teman kerja dari Kedua Mempelai berdua dari Puskesmas Tembok Dukuh Surabaya.

Sementara Kedua mempelai terlihat sangat serasi Hairunnas Fatah,S.AN dan Kurnia Dwi Anggraeni, S.Gz . Sementara Mempelai wanita tampak cantik dan anggun dengan pakaian adat jawa.

Awalnya bertemu mempelai berdua juga sama sama bekerja di Puskesmas Tembok Dukuh Surabaya. Cinta pertamannya berawal dari teman sekantor atau bahasa gaulnya ‘CINTOR’ Cinta Sekantor.

Jadi nggak jauh jauh cari jodohnya cukup di lingkup pekerjaannya saja dan itupun sudah pada saling kenal dan tidak diragukan lagi sampai jenjang Pernikahan.

Acara Akad Nikah Hairunnas Fatah,S.AN dan Kurnia Dwi Anggraeni, S.Gz

Selamat menempuh hidup baru Hairunnas Fatah,S.AN dan Kurnia Dwi Anggraeni, S.Gz,  Semoga ‘Barakallahu lakum wa baraka alaikum’ (mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan). (@Budi Rht DERAP.ID)