Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla Calon Kuat Sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL)

0
25
DERAP.ID|| Tanjung Pinang,-  Selama ini dinilai lebih berpeluang untuk menggantikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL)  Yudo Margono yang sekarang akan mencalonkan Panglima TNI.Jadi Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla Kesempatan untuk mencalonkan sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).
Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla punya prestasi dan berdedikasi terhadap NKRI. Sementara, layak menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) untuk menggantikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Yudo Margono yang akan mencalonkan Panglima TNI .
“Pemilihan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL)
tidak semata mata atas dasar profesionalisme di bidang militer. Proses pemilihannya sangat kental bermuatan politis.Tanjung Pinang, Kamis (30/9).
Dengan kedekatan dan kepercayaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL)Yudo Margono akan sangat menentukan terpilihnya seorang calon menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).
“Tampaknya Pangkogabwilhan l Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla Calon kuat dari kreteria lebih memenuhi syarat mutlak menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Orang nomor Satu di Jajaran TNI Angkatan Laut pengganti Yudo Margono yang akan mencalonkan Panglima TNI. Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla sangat supel dan ramah terhadap siapa saja terutama pada anggota TNI Angkatan Laut juga pernah menjabat Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut
Selain itu Pangkogabwilhan l Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla
juga Mencalonkan sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) juga mendapat dukungan dari sebagian anggota DPR RI. Hal itu menjadi modal sangat kuat bagi Pangkogabwilhan l Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla.
Untuk mencalonkan sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut. Sebelumnya Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla
Banyak yang mendukung mulai dari masyarakat Khususnya Jawa Timur untuk mendoakan supaya pada saat untuk menjalani uji kepatutan dan kelayakan. Setidaknya, tahapan demi tahapan akan lebih mudah dilalui oleh Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla.
.
Dukungan terhadap Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla
Sementara menjadi perbincangan sebagai mencalonkan KASAL manakala dilingkungan khususnya TNI Angkatan Laut mendukung dan juga masyarakat para ulama banyak ikut mendukung dan mendoakan supaya agar ikut uji kepatutan dan kelayakan di DPR RI.
“Tampaknya peluang bagi Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E,M,M,Tr Opsla akan lebih besar terpilih menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).(@Budi R Derap.id).