Mayor Jenderal TNI (Purn)  Dr. Ir. Arief Rachman, MM., MBA.,  Memberikan Kuliah Umum Secara Virtual Yang Diselenggarakan Oleh Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Bumimoro Morokrembangan Surabaya

0
1014

DERAP.ID|| Surabaya,-  Peran diplomasi sangatlah penting untuk membangun wawasan kita tentang politik luar negeri yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia yang bebas aktif dalam upaya mendukung perdamaian dunia.Kamis Kemarin (03/12/2020).

Diplomasi juga merupakan bagian dari tugas pokok TNI Angkatan Laut, khususnya dalam hal ini STTAL sebagai lembaga pendidikan perguruan tinggi kedinasan TNI Angkatan Laut dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Oleh karena itu, Duta Besar Republik Indonesia di Kabul Afghanistan, Mayor Jenderal TNI (Purn)  Dr. Ir. Arief Rachman, MM., MBA.,  memberikan kuliah umum secara Virtual yang diselenggarakan oleh Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Bumimoro Morokrembangan Surabaya.

Kuliah umum bertema “Peran Diplomasi Soft Power Indonesia Dalam Mendukung Perdamaian Di Afghanistan” dibuka Moderator yakni Kaprodi S2 Asro STTAL, Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., .MT. yang dilanjutkan dengan sambutan dan pembacaan curiculum vitae oleh  Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. secara Virtual.(@Budi R)