Kodam IX/Udayana Memberikan Kesempatan Kepada Generasi Muda Untuk Mengabdikan Diri Kepada NKRI Dengan Menjadi Prajurit TNI AD

0
105

DERAP.ID|| Denpasar Bali,-  Guna mengisi kebutuhan personel khususnya Prajurit Tamtama di lingkungan Angkatan Darat, saat ini Kodam IX/Udayana memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengabdikan diri kepada NKRI dengan menjadi Prajurit TNI AD.

Demikian ditegaskan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam rilisnya, pada Jumat (9/10) di Makodam IX/Udayana terkait dengan pembukaan pendaftaran dan penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang II TA 2020.

“Selama mengikuti kegiatan ini, tidak dipungut biaya apapun alias gratis dan bebas dari KKN, hal ini berdasarkan Surat Telegram Pangdam IX/Udayana Nomor: ST/775/2020 tertanggal 25 Juni 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2020,” ujar Kapendam.

Adapun pendaftaran ulang dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 23 Oktober 2020 secara online di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id dan informasi lebih lanjut dapat diperoleh di Kantor Ajendam IX/Udayana, Jalan PB. Sudirman Denpasar dan Kantor Ajenrem 161/Wira Sakti, Jalan Cendana Kupang.(@Budi R)