Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla. Perintahkan Bintara Kesehatan Untuk Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan 

0
490

DERAP.OD|| Surabaya,-  Konsisten terhadap pencegahan penularan Covid-19, Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla. perintahkan Bintara Kesehatan (Bakes) untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan sebelum pelaksanaan Operasi Pelayaran KRI Bimasuci, Jumat  (18/9).

Penyemprotran disinfektan dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh bagian kapal, yang diawali dari kamar mesin, ruang ABK, ruang Taruna, Kelas Taruna, Lounge Room, Ball Room sampai ke ruang Anjungan Utama KRI Bima Suci.”Penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari pencegahan penularan Covid-19 sebelum ditempati oleh Taruna AAL yang akan melaksanakan latihan Kartika Jala Krida (KJK) Tahun 2020″, terang Komandan KRI Bima Suci.

“Diharapkan, dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan maka  seluruh ruangan- ruangan yang ada di KRI Bima Suci betul-betul bersih dan aman dari penyebaran Covid-19, sehingga pelaksanaan operasi pelayaran akan berjalan lancar “, imbuh Letkol Waluyo.(Budi R)