Korem 152/Babullah Menggelar Sidang Parade Penerimaan Secaba PK TNI AD TA.2020

0
142

DERAP.ID|| Ternate,-  Korem 152/Babullah menggelar sidang Parade Penerimaan Secaba PK TNI AD TA.2020 bertempat di Aula Babullah Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel.Sangaji Ternate Utara.

Untuk penerimaan tahun ini tercatat 1.242 Orang pendaftar selanjutnya mengikuti tahapan proses seleksi tingkat Panitia Daerah Korem 152/Babullah. Proses seleksi sendiri dilaksanakan secara marathon mulai dari pemeriksaan administrasi, kesehatan, postur dan lain sebagainya. Sidang parade sendiri merupakan tahapan akhir setelah serangkaian seleksi di tingkat Panda Korem 152/Babullah. Sidang yang dipimpin langsung oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan serta didampingi oleh Sekretaris I dan II serta Para Ketua tim werving.

Sidang Parade sendiri merupakan pemeriksaan bagi para calon siswa yang telah dinyatakan lulus pada serangkaian pemeriksaan sebelumnya namun masih melebihi kuota pengiriman sehingga diteliti ulang dan diurut berdasarkan ranking hasil pemeriksaan. Dan setelah sidang berakhir diputuskan sejumlah 106 Orang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Secaba PK TNI AD TA. 2020 tingkat Panda Korem 152/Babullah dan akan dikirim diikut sertakan dalam seleksi tingkat pusat, untuk peserta pria akan dilaksanakan di Rindam XVI/Pattimura Suli P. Ambon.(Budi R)