Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa Menggelar Kunjungan Kerjanya Di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Kedatangannya Disambut Oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

0
138

DERAP.ID|| Surabaya,-  Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar kunjungan kerjanya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.  Kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI-AD itu, disambut langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa beserta pejabat TNI-Polri.

Dalam kunjungannya itu, KSAD menerima laporan langsung dari Gubernur Jatim terkait perkembangan, sekaligus penanganan Covid-19.   Khofifah menjelaskan jika angka pemutusan rantai penyebaran corona di Jatim, menunjukkan angka peningkatan. “Jatim ini mencapai 78,13%. Kami ingin menyampaikan bahwa ini semua kerja keras semua pihak,” katanya.

Keberadaan Kampung Tangguh yang digagas oleh Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda, kata Khofifah, berhasil meningkatkan angka kesadaran masyarakat yang cukup tinggi dalam upaya pemutusan pandemi di Jatim.  “Itu melakukan sangat banyak edukasi kepada masyarakat. Karena, kesembuhan ini akan sangat banyak tergantung kecepatan agresif dan kecepatan testing,” jelas Khofifah.(Budi R)