Paslon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) Dan Wakilnya Mujiaman Sukirno Akan Memimpin Surabaya Lebih Baik Kedepannya

0
288

DERAP.ID|| Tim Surabaya,- Madura (Suramadu) pimpinan H. Abdul Rohim benar-benar membuktikan diri sebagai Team Super pendukung pasangan calon (paslon) Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) dan wakilnya Mujiaman Sukirno (Mujiaman) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya.

“Mulai dari proses pencoblosan, pengawalan surat suara sampai dengan saat penghitungan suara di KPU. Semua tahapan itu, akan kami kawal,” cetus Haji Rohim, sapaan akrab tokoh masyarakat Tambak Dalam Surabaya ini, Minggu (6/9/2020).

Menurut Haji Rohim, upaya pengawalan yang dilakukan dari awal pendaftaran hingga proses akhir perhelatan Pilkada Surabaya ini untuk mengeliminir kemungkinan terjadinya kecurangan. “Kami berharap, Pilwali Surabaya dalam Pilkada Serentak ini dapat berjalan lancar dan fair, terutama calon yang kami dukung terjaga dari kecurangan,” tandas Haji Rohim usai mengawal pendaftaran paslon yang memiliki slogan MAJU ini di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jl Adityawarman.

Haji Rohim mengungkapkan, pilihannya jatuh ke MA dan Mujiaman bukan tanpa alasan. Ia menilai, sosok MA-Mujiaman memiliki pandangan dan visi-misi yang jauh lebih baik dibanding pasangan calon lainnya. “MAJU bisa berbaur dengan semua lapisan masyarakat, mulai dari kalangan atas, menengah, sampai kalangan bawah, Juga Untuk Pegawai Yang sudah Lama Menjadi Honorer dan mengabdi Di Pemerintahan Khususnya Pemerintahn Kota Surabaya akan Diusahakan Bisa mengikuti Pengawai Negeri ” tukasnya.

Tanpa ragu, Haji Rohim mengungkapkan, kelebihan MAJU dalam program yang dibawanya untuk memajukan Kota Surabaya. Paslon MAJU, lanjut Haji Rohim, sangat memperhatikan kondisi transportasi massal di Surabaya.

“Di bidang lainnya seperti, sektor kesehatan, komitmen MAJU pada masyarakat adalah meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas lebih baik dari sebelumnya,” yakin Haji Rohim.

Bukan itu saja. Haji Rohim juga menyebut, paslon MAJU konsern dalam penyediaan lapangan kerja dengan membangun balai latihan kerja (BLK) untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) berdaya saing unggul dan berkualitas.

“Sekaligus SDM yang terintegrasi dengan perusahaan. Sehingga, tenaga kerja dapat langsung terserap dan mengurangi pengangguran di kota Surabaya,” cetusnya bersemangat.

Sebelumnya, tim pemenangan berjuluk Suramadu bergerak mengawal paslon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno dari basecamp Tambak Dalam menuju Kantor KPU Kota Surabaya. Dengan mengenakan pakaian putih, tim yang diketuai Haji Rohim ini tetap menerapkan konsistensinya terhadap protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kami ingin Pilwali Surabaya ini berjalan sehat. Sebagai simpatisan, kami berharap, pasangan cawali MAJU yang diusung partai Nasdem, PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, GOLKAR, PPP dan PAN ini bisa membawa Kota Surabaya lebih baik lagi,” ujar Machfud dengan Semangatnya.(Budi R)