Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. Adakan Pemeriksaan Uji Kelayakan Kendaraan Berat Berupa Bus Dan Truk Seskoad

0
466

DERAP.ID|| Bandung,-  Komandan Seskoad didampingi oleh Wadan Seskoad, Inspektorat Seskoad, dan Dirlem Seskoad adakan pemeriksaan uji kelayakan kendaraan berat antara lain Bus dan Truk Seskoad, bertempat di Detasemen Markas Seskoad, Bandung, Rabu (29/7/2020).

Uji kelayakan dan pemeriksaan kendaraan berat Bus dan Truk Dinas Angkutan Denma Seskoad tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan kendaraan-kendaraan yang akan digunakan untuk mobilitas pengerahan kekuatan personel organik dan Pasis Seskoad, dan dalam mempersiapkan operasional pendidikan khususnya latihan-latihan luar yang akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus mendatang serta kegiatan Satuan Lembaga Seskoad lainnya.

Pemeriksaan dilakukan sebagai tindak lanjut pemeriksaan kendaraan pada apel kendaraan dua minggu yang lalu oleh Wadan Seskoad.Kali ini pemeriksaan tidak hanya kondisi fisik dan mesin kendaraan saja, tetapi juga uji kelayakan kendaraan sekaligus pemeriksaan administrasi kendaraan dan identitas personel yang mengawaki kendaraan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. mengharapkan agar seluruh prajurit dan PNS yang menjadi awak kendaraan tersebut dapat merawat dan memelihara kendaraan dengan baik serta menaati aturan lalu lintas yang ada, selain itu juga selalu berdoa sebelum membawa kendaraan, dan dalam keadaan sehat.(Budi R)