Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. Mewakili Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. Penandatanganan MoU Atau kerjasama Program KB

0
149

DERAP.ID|| Madiun,-  Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mewakili Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. menghadiri acara Review dan Penguatan Program Bangga Kencana Semester I dan Pengukuhan Paguyuban Kepala Dinas KB Provinsi Jawa Timur, bertempat di Kantor Bakorwil 1 Madiun, Jl. Pahlawan No. 31 Kota Madiun, Selasa (28/7).

Salah satu agenda yang dilakukan dalam kegiatan itu adalah penandatanganan MoU atau kerjasama Program KB yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ dan Kepala BKKBN Provinsi Jatim, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, S.Pd., M.M.

Terkait kegiatan yang berlangsung tersebut, Danrem menyampaikan turut menyambut baik adanya program Bangga Kencana yang telah dicanangkan oleh BKKBN. Karena menurut Danrem, dengan program tersebut, selain guna membantu Pemerintah dalam upaya menekan laju pertumbuahan penduduk, nantinya juga dapat menyiapkan keluarga kecil agar lebih sejahtera dan bahagia.(Budi R)